Sukses

Susunan pemain Arsenal vs MU, Duel Walcott Kontra Martial

Ashley Young dimainkan MU sebagai full-back, sedangkan Mertesacker menggalang pertahanan Arsenal.

Liputan6.com, London - Theo Walcott dipercaya sebagai ujung tombak Arsenal dalam laga kontra Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015). Walcott akan beradu tajam dengan penyerang United, Anthony Martial, yang diturunkan sebagai starter.

Petr Cech dipastikan mengawal gawang The Gunners sejak menit pertama. Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel, dan Nacho Monreal bakal berada di area pertahanan Arsenal.

Santi Cazorla dan Coquelin bertugas sebagai gelandang tengah bagi tim asuhan Arsene Wenger. Sementara Aaron Ramsey, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez siap menopang Walcott dari second line.

Di kubu The Red Devils, David De Gea berada di bawah mistar gawang. Ashley Young masuk pos empat pemain belakang United bersama Chris Smalling, Daley Blind, dan Matteo Darmian.

Wayne Rooney, Juan Mata, dan Memphis Depay akan bermain di belakang Martial. Sementara Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger sebagai penyeimbang permainan tim.  

Susunan pemain:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel, Nacho Monreal; Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott.

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay; Anthony Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini