Sukses

Inter Susah Payah Tahan Sampdoria

Inter tertinggal lebih dulu, sebelum Ivan Perisic menyamakan kedudukan.

Liputan6.com, Genoa - Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (4/10/2015). Sampdoria menahan imbang 1-1 Inter.

Saling serang ditunjukkan kedua tim di babak pertama. Pada menit kelima, sepakan Luis Muriel masih bisa dimentahkan kiper Inter, Samir Handanovic.

Pada menit ke-24, tendangan Rodrigo Palacio ke gawang Sampdoria bisa diblok kiper Viviano. Peluang Fredy Guarin pada menit ke-29, tapi masih melambung di atas mistar gawang tim tuan rumah. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, La Samp mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Nerazzurri. Luis Muriel menjebol gawang Inter pada menit ke-51 usai menyambut umpan silang Pedro Pereira. Sampdoria 1-0 Inter.

Sampdoria kembali punya kans pada menit ke-53, tapi Handanovic menghalau bola tembakan Correa. Inter kini mulai terus menekan Sampdoria.

Tim asuhan Roberto Mancini menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-76. Adalah Ivan Perisic yang lolos dari jebakan offside dan menyambut umpan Icardi.  

Setelah gol itu, Inter dan Sampdoria amat berhasrat menambah gol. Namun, peluang-peluang yang didapat tak juga berbuah. Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah.

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; Santon (Adem Ljajic 89), Medel, Murillo, Telles; Guarin, Melo, Kondogbia (Jonathan Biabiany 63); Perisic, Palacio (Rey Manaj 71); Icardi.

Sampdoria: Viviano; Pereira, Moisander, Zukanovic, Mesbah; Soriano, Fernando (Dávid Ivan 87), Barreto; Correa (Angelo Palombo 56); Muriel (Antonio Cassano 77), Eder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini