Sukses

Hasil Lengkap Laga Leg 1 Semifinal Piala Presiden

Hasil berbeda terjadi di dua pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Tenggarong - Dua pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 telah berlangsung. Hasil berbeda tercipta dalam dua laga yang berlangsung pada 3 dan 4 Oktober 2015 tersebut.

Pada Sabtu (3/10/2015), Arema Cronus mesti puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Gol Arema dicetak Cristian Gonzales, sebelum Wildansyah menyamakan kedudukan.

Hasil tersebut tentu saja tak menguntungkan bagi Singo Edan kala menatap laga leg kedua di markas Laskar Wong Kito pada 11 Oktober 2015. Hasil imbang 0-0 atau menang 1-0 atas Arema sudah cukup membuat Sriwijaya lolos ke final Piala Presiden.

Satu pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden lainnya adalah Mitra Kukar menjamu Persib Bandung. Mitra Kukar menang 1-0 atas Persib berkat gol sundulan Carlos Raoul.

Persib menjadi tuan rumah di leg kedua yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Maung Bandung mesti menang 2-0 atau lebih atas Naga Mekes bila ingin memastikan tiket ke partai puncak Piala Presiden.

Hasil Lengkap Pertandingan Leg 1 Semifinal Piala Presiden:  

Arema Cronus 1 - 1 Sriwijaya FC

Mitra Kukar 1 - 0 Persib Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini