Sukses

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Ronaldo dan Benzema adu tajam dengan Torres dan Griezmann.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan dalam laga kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Sementara Fernando Torres dan Antoine Griezmann menjadi andalan Atletico di lini serang.

Keylor Navas bakal mengawal gawang Los Merengues dalam derby Madrid kali ini. Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo mengisi pos di lini belakang. Casemiro akan berperan sebagai gelandang bertahan. Sementara Toni Kroos, Luka Modric, dan Isco membantu dari area tengah untuk Ronaldo dan Benzema.

Sementara Los Colchoneros memasang Jan Oblak sebagai penjaga gawang. Juanfran, Diego Godin, Gimenez dan Filipe diplot menjaga pertahanan tim besutan Diego Simeone. Lalu, ada Gabi, Tiago, dan Oliver, Correa di lini tengah.   

Susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe; Gabi, Tiago, Oliver; Correa, Fernando Torres, Griezmann.

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modrić; Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini