Sukses

Highlight Persib Keok di Markas Mitra Kukar

Di leg pertama semifinal Piala Presiden, gol Mitra Kukar ke gawang Persib tercipta pada menit ke-83.

Liputan6.com, Tenggarong - Persib Bandung pulang dengan tangan hampa dari kunjungannya ke markas Mitra Kukar di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Minggu (4/10/2015). Dalam laga di Stadion Aji Imbut tersebut, Persib takluk dari Mitra Kukar berkat gol tunggal Carlos Raul pada menit ke-83.

Mitra Kukar tampil bersemangat di babak pertama lewat permainan menyerang melalui para pemain sayap mereka. Persib sendiri sempat kerepotan, khususnya para pemain belakang mereka. Seusai 45 menit pertama, tak ada gol tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Persib mencoba lebih keluar menyerang pertahanan Mitra Kukar. Akan tetapi, barisan belakang Naga Mekes bermain disiplin dalam menahan gempuran Maung Bandung.

Baru, pada menit ke-83, melalui umpan dari tendangan bebas Zulkifli Syukur, Sundulan Carlos Raul menggetarkan jala gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Skor 1-0 bertahan sampai laga usai.  

Di bawah ini video cuplikan Persib kalah dari tuan rumah Mitra Kukar:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini