Sukses

Napoli Gebuk Milan di San Siro

I Rosonerri harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-4

Liputan6.com, Milan - Trend negatif terus menjangkiti AC Milan. Tim besutan Sinisa Mihajlovic ini harus menelan kekalahan 0-4 di laga lanjutan Serie A, Minggu 4 Oktober 2015 atau Senin dinihari WIB. Adalah Napoli yang sukses mempermalukan Milan di kandangnya, San Siro.

Pesta gol I Partenopei diawali oleh Allan ketika pertandingan memasuki menit 13. Namun Napoli harus menunggu hingga babak kedua untuk menambah keunggulan. Napoli baru mencetak gol lagi di menit 48 melalui Lorenzo Insigne. Dia kembali memperlebar keunggulan Napoli menjadi 3-0 di menit 67. 

Sepanjang interval kedua Milan semakin tidak berdaya. Permainan Riccardo Montolivo Cs gagal berkembang. Napoli semakin garang sampai-sampai bek AC Milan, Rodrigo Elly mencetak gol bunuh diri di menit 77. Kesalahan Elly ini membuat mental bertanding Milan semakin jatuh.

Malang buat Milan, mereka tidak bisa memperkecil kedudukan. Skor empat gol tanpa balas untuk keunggulan Napolimenjadi hasil akhir duel di giornate ke-7 Serie A.

Kendati Napoli memegang kendali pertandingan, Milan bukannya tanpa perlawanan. Terbukti, tim Merah Hitam ini mampu memberikan Napoli kesulitan. Setidaknya, Milan tercatat membuat 12 peluang berbahaya melalui tendangan. Sayang, dari peluang sebanyak itu tim Kota Mode ini gagal mencetak gol.

Hasil ini membuat Milan terjun bebas ke papan bawah klasemen mengemas 9 poin di urutan 11. Ini menjadi kekalahan ke-4 Milan sepanjang musim ini.

Sementara itu kemenangan besar ini memubuat posisi Napoli langsung meroket. Tim garapan Maurizio Sarri ini langsung menempati peringkat 6 klasemen dengan membukukan 12 poin. Posisi Napoli lebih bagus dari dua tim lainnya yang memiliki poin sama, Chievo dan Sassuolo karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari dua tim tersebut. (Rjp/Ary)

Susunan Pemain

AC Milan: Diego Lopez, Mattia De Sciglio, Rodrigo Ely, Cristian Zapata, Luca Antonelli, Riccardo Montolivo, Juraj Kucka (Andrea Poli), Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, Andrea Bertolacci (Alessio Cerci), Luis Adriano

Napoli: Pepe Reina, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Allan, Jorginho, Marek Hamsik (David Lopez), Jose Callejon, Gonzalo Higuain (Manolo Gabbiadini), Lorenzo Insigne (Dries Mertens) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini