Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-8: Arsenal Berjaya

Ada Tiga pertandingan yang dihelat semalam

Liputan6.com, Inggris - Arsenal berjaya di pekan ke-8 Premier League setelah memetik kemenangan telak 3-0 atas rivalnya, Manchester United. Rapor positif ini membuat The Gunners menempati peringkat 2 klasemen Premier League.

Dua dari tiga gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez. Sedangkan, satu gol tambahan Arsenal disarangkan Mesut Ozil. Arsenal berhak menempati peringkat 2 klasemen dengan 16 poin. Meski memiliki poin yang sama dengan MU, Arsenal berhak duduk di posisi lebih baik karena unggul selisih gol.

Sementara itu, hasil imbang terjadi di dua pertandingan lain yakni Liverpool vs Everton, dan Swansea City vs Tottenham Hotspur. 

Di markas Everton, Stadion Goodison Park, hasil imbang 1-1 terjadi ketika tuan rumah meladeni Liverpool dalam Derby kota Liverpool. Everton harus tertinggal lebih dulu lewat gol Danny Ings sebelum disamakan oleh Romelu Lukaku. Sementara itu, Swansea City harus puas bermain imbang 2-2 melawan tamunya, Tottenham Hotspur. Andre Ayew membuka gol buat Swansea lalu disamakan oleh Christian Eriksen.

The Swans kemudian unggul lagi ketika Harry Kane membuat gol bunuh diri. Namun lagi-lagi, Eriksen muncul  sebagai penyelamat ketika di menit 65, dia membuat gol kedua di pertandingan ini.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, Minggu (4/10/2015) atau pekan ke-8

Arsenal 3-0 Manchester United)

(Gol: Alexis Sanchez (2), Mesut Ozil)

Everton 1-1 Liverpool

(Gol: Romelu Lukaku (65) dan Danny Ings (42).

Swansea City vs Tottenham Hotspur

(Gol: Swansea; Andre Ayew, gol bunuh diri Harry Kane. Tottenham; Chirsitan Erikssen (2).

Baca Juga

7 Fakta dan Data Penting Pasca Duel Arsenal vs MU

Sukses Tekuk MU, Arsenal Balas Kritik dengan Gaya

3 Gol Arsenal Paksa MU Bertekuk Lutut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal