Sukses

Ditendang Liverpool, Rodgers Puncaki Klasemen Diskusi Dunia Maya

Liputan6.com merangkum berbagai reaksi bermunculan atas keputusan Liverpool mengakhiri kontrak manajer yang mereka lantik pada 2012 silam.

Liputan6.com, Liverpool - Pemecatan Brendan Rodgers dari kursi manajer Liverpool ternyata menyedot perhatian banyak pihak. Tak ayal, nama manajer asal Irlandia Utara itu menjadi trending topic di jejaring sosial twitter.

Liputan6.com merangkum berbagai reaksi bermunculan atas keputusan Liverpool mengakhiri kontrak manajer yang mereka lantik pada 2012 silam. Ada yang kontra dengan keputusan tersebut, namun lebih banyak yang setuju.

Salah satu yang cukup menarik adalah akun milik @CoutinhoTouch, akun ini memenuhi janjinyaberkicau kembali jika Rodgers dipecat . Sebelumnya, akun itu terakhir kali mencuit ketika Liverpool ditekuk 1-6 oleh Stoke City di partai penutup Liga Inggris musim 2014-15, atau 133 hari yang lalu.

Selain itu, pengguna twitter juga memprediksi, eks Manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp akan menjadi pengganti Rodgers. Salah satu prediksi datang dari wartawan senior BBC, Phil McNulty.

"Diduga kuat, Jurgen Klopp adalah pilihan pertama Liverpool sebagai suksesor Rodgers, tetapi belum ada kesepakatan soal hal itu,' kicaunya di akun @philmcnulty.


Berikut beberapa reaksi netizen atas pemecatan Rodgers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers