Sukses

Milan Terpuruk, Mihajlovic Masih Pede Latih Rossoneri

Milan sudah kalah empat laga dari tujuh pertandingan Serie A mereka musim ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dipermalukan Napoli di laga lanjutan Serie A, Minggu 4 Oktober 2015 atau Senin dinihari WIB. Milan dicukur Napoli 0-4 di kandangnya, di San Siro.

Usai pertandingan, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menegaskan dirinya tidak akan pergi meninggalkan Rossoneri setelah klub mengalami kekalahan kandang terburuk mereka dalam enam tahun di tangan Napoli.

Di bawah pelatih baru Mihajlovic, Milan sudah kalah empat laga dari tujuh pertandingan Serie A mereka musim ini.  Meski begitu, pelatih asal Serbia tidak memiliki rencana untuk mengosongkan posisinya.

"Saya tidak akan ragu menerima panggilan telepon besok dari presiden [Silvio] Berlusconi dan saya akan menjelaskan apa yang terjadi," kata Mihajlovic.

"Klub akan seperti biasa mengambil keputusan mereka, tapi saya tidak akan mengundurkan diri. Saya yakin dapat menemukan solusi untuk masalah ini," ujarnya.

Skuat AC Milan dalam sebuah pertandingan Serie A
Mihajlovic merasa percaya diri karena pernah melakukannya di klub lain dan sepertinya bisa juga berbuat bersama Milan. Namun, ia memerlukan waktu untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Mengenai hasil pertandingan, Mihajlovic meratapi soal rapuhnya mentalitas skuat Milan, yang kini mendekam di posisi 11 klasemen.

"Aku tahu itu buruk untuk mengatakan ini, tapi malam ini kami kalah dari tim yang lebih baik," kata Mihajlovic.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.