Sukses

Carrick Buka Penyebab MU Dibantai Arsenal

Arsenal sukses mempermalukan MU tiga gol tanpa balas di Emirates Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick mengungkapkan penyebab Manchester United (MU) dibantai Arsenal, Minggu (4/10/2015). Menurutnya Setan Merah terlalu banyak membuat kesalahan sendiri sehingga mampu dimanfaatkan Tim Meriam London.

Arsenal sukses mempermalukan MU tiga gol tanpa balas di Emirates Stadium. Dua gol Alexis Sanchez dilengkapi Mesut Ozil pada 20 menit pertama laga berjalan.

"Kami tidak memulai laga dengan baik dan tidak bermain cepat. Akhirnya kami kebobolan dan menyulitkan untuk bangkit," ujar Carrick seperti dilansir London Evening Standard.

"Tentu kami kecewa karena kekalahan ini karena kesalahan kami sendiri. Sebenarnya kami sempat berkembang di babak kedua namun tidak cukup."

MU saat ini berada di peringkat ketiga klasemen. Mereka punya poin yang sama dengan Arsenal namun kalah selisih gol.

"Kekalahan ini sebuah langkah mundur tapi akan melupakannya. Kritik yang datang akan membuat kami semakin kuat," Carrick. (Vid/Ian)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini