Sukses

Klopp Pernah Lakukan Ritual di Anfield

Klopp jadi kandidat kuat Pelatih The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Dipecatnya Brendan Rodgers oleh Liverpool, membuat beberapa spekulasi siapa yang akan menjadi pelatih baru dari The Reds. Nama Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti menjadi calon kuat untuk mengantikan posisi Rodgers.

Kedua pelatih tersebut saat ini sama-sama berstatus pengangguran. Namun kualitas keduanya tidak perlu diragukan lagi.

Klopp sukses bersama Dortmund, sementara Ancelotti membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions Eropa yang ke-10.

Beberapa suporter Liverpool tampaknya lebih senang bila Klopp yang menjadi pelatih selanjutnya. Hal itu mungkin karena pelatih asal Jerman itu selalu tampil nyentrik dengan topi dan kaca matanya dan selalu mempunyai hubungan yang baik dengan pemainnya.

Di jejaring sosial twitter, akun fans base @Liverpool_FC_ belum lama mengunggah foto mantan pelatih sedang menyentuh lambang Liverpool yang bertuliskan You'll Never Walk Alone. Bukan rahasia lagi, setiap pelatih atau pemain Liverpool akan selalu melakukan ritual seperti itu saat ingin memasuki lapangan. Hal itu diduga agar mendapatkan tuah dari Stadion Anfield.

Berikut foto Klopp sedang menyentuh lambang Liverpool dilorong stadion Anfiled : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini