Sukses

Mourinho Kembali Kecam FA

Chelsea menjalani awal musim 2015/16 tidak terlalu bagus.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho kembali mengeluhkan sikap FA yang dinilainya tidak adil pada Chelsea. Ia percaya ketidakadilan FA membuat klub lawan berani bermain kasar lawan The Blues.

Chelsea menjalani awal musim 2015/16 tidak terlalu bagus. Mereka baru mengoleksi delapan poin dari delapan laga dan terpuruk di posisi ke-16 klasemen.

Mou menuding salah satu penyebab Chelsea terpuruk adalah wasit mencurangi mereka. Terbukti The Blues jarang sekali mendapat penalti.

"Semua lawan kami sangat agresif di dalam kotak penalti. Mereka seperti sudah tahu kalau tidak akan mendapat tekanan dari wasit saat melanggar pemain kami," ujar Mourinho seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya selalu bilang para pemain untuk berhati-hati di kotak penalti lawan. Bek musuh selalu kasar dan wasit tidak pernah memberikan kami penalti," katanya menegaskan.

Dia juga menuding laga terakhir lawan Soton menjadi bukti terbaru ketidakadilan dari wasit. "Saat Anda jatuh maka risikonya adalah diberi pelanggaran atau tidak sama sekali. Namun jika striker kami yang jatuh, maka tidak ada yang terjadi." (Vid/Jnp)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris