Sukses

Tak Bisa Masak, Rooney dan Istrinya Bangun Dapur Rp 3,3 Miliar

Rooney mengaku hanya bisa membuat roti isi dengan selai kacang.

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney membangun sebuah dapur mewah dengan segala macam fasilitas nomor satu. Namun, striker Manchester United itu ternyata tidak bisa masak.

Rooney menghabiskan hampir Rp 3,3 milyar hanya untuk menciptakan dapur impiannya. Akan tetapi, ia dan sang istri, Coleen, mengaku tidak tahu cara memasak.

Seperti dilansir Dailymail, Rooney mengaku hanya bisa membuat roti isi dengan selai kacang. Sementara sang istri lebih suka memanggang di akhir pekan.

Kehidupan Rooney memang terkenal mewah. Bukan hanya memiliki dapur dengan harga mahal, mantan penyerang Everton itu juga mempunyai koleksi dua buah gitar milik Noel Gallagher dan Sir Paul McCartney beserta tanda tangan keduanya.

Karier Rooeey saat ini sedang berada di puncaknya. Striker berusia 29 tahun tersebut menjadi tulang punggung Setan Merah untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. (Jnp/Ary)

Wayne Rooney dan istrinya Coleen (Daily Mail)

Baca Juga :

Wacana Pindah Kandang ke Solo, Pemain Sriwijaya FC Resah

Dibidik Latih Liverpool, Apa Prestasi Ancelotti?

Rapor Pemain Arsenal Vs MU : Sanchez Terbaik, Darmian Terburuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini