Sukses

'Juventus Sudah Keluar dari Krisis'

Juve menang 3-1 atas Bologna pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015).

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai timnya sudah keluar dari krisis. Ia pun lega Bianconeri sudah kembali ke jalur kemenangan.

Juve menang 3-1 atas Bologna pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015). Dalam laga itu, Juve tertinggal dulu oleh gol Anthony Mounier, sebelum dibalas Alvaro Morata, Paulo Dybala dan Sami Khedira.

"Setelah tertinggal, kami mampu menciptakan banyak peluang. Setelah dua pertandingan terakhir di liga, kami harus kembali ke jalur kemenangan dan mulai memanjat klasemen," kata Allegri di Football Italia.

"Sekarang penting bagi kami untuk mengisi ulang baterai, karena kompetisi seperti Liga Champions sangat menguras energi. Target kami adalah konsisten dan stabilitas di lapangan."

"Pada akhirnya kami tampil baik dan pantas mendapat tiga poin. Kami hanya malas sehingga kecolongan gol Bologna," ucap Allegri.

Dengan kemenangan itu, Juve naik ke peringkat 12 klasemen dengan 8 poin. La Vecchia Signora masih tertinggal 10 angka dari Fiorentina di puncak klasemen. (Jnp/Ary)
Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertorello)

Baca Juga

'Dihalangi' Cetak Gol ke-6, Bagaimana Tanggapan Aguero?

Firman Sebut Laga Persib vs Mitra Kukar Penuh Perjudian

Klasemen Liga Inggris: City Pimpin Klasemen

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

Sukses Tekuk MU, Arsenal Balas Kritik dengan Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.