Sukses

Dipecat Liverpool, Rodgers Bakal Kantongi Rp 219 Miliar

Dilansir Telegraph, Rodgers masih punya sisa kontrak berdurasi tiga tahun lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Keputusan Liverpool memecat Brendan Rodgers ternyata berdampak pada keuangan klub. The Reds kini harus membayar Rodgers sekitar 10 juta pound (Rp 219 miliar) karena pemutusan kerja di tengah jalan itu.

Dilansir Telegraph, Rodgers masih punya sisa kontrak berdurasi tiga tahun lagi. Kabarnya kontrak Rodgers bernilai lima juta pound setiap tahunnya.

Dan saat ia memperpanjang kontraknya pada Mei tahun lalu, tidak ada klausul yang membahas soal pemecatan. Artinya, Rodgers sekarang bisa meminta sisa uang kontraknya secara utuh.

Meski demikian pihak Liverpool tidak bakal diam saja. Mereka pasti akan bernegosiasi untuk membayar Rodgers setengah dari sisa kontraknya yakni 7,5 juta pound.

Namun Rodgers sendiri kemungkinan menolak tawaran itu. Sehingga angka paling mungkin adalah 10 juta pound. Dan ia bisa menunggu beberapa saat sebelum menjalani karier yang baru. (Vid/Jnp)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers