Sukses

Ronaldo Diam-diam Kencani Model Remaja Seksi

Ronaldo dan Darving menghabiskan akhir pekan bersama di Kota Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Setelah putus dari supermodel Rusia, Irina Shayk, sejumlah wanita cantik dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Terakhir, Ronaldo disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan seorang model yang masih berusia 19 tahun.

Gadis itu bernama Maja Darving, dan merupakan model cantik yang berasal dari Denmark. Ronaldo dikabarkan beberapa kali mengencani Darving di Kota Madrid. 



Ronaldo memang memiliki daya tarik yang bisa membuat para wanita terpikat. Seperti dilansir media Portugal, Correiro Da Manha, selain nama besar Ronaldo, Darving tertarik pada sikap ramah Ronaldo.  

Usia Ronaldo yang kini telah menginjak 30 tahun juga tak dipermasalahkan oleh Darving. Konon, hubungan mereka telah terjalin sejak Juli 2015.  

 

Pada Agustus 2015, Ronaldo dan Darving dikabarkan sudah menghabiskan akhir pekan bersama di kota Madrid. Bukan hanya itu, Darving juga terlihat di tribun penonton saat pertandingan Real Madrid menghadapi Malmo di Liga Champions.

Namun, keduanya belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka sesungguhnya. Baik Ronaldo maupun Darving terkesan masih menutup-nutupi kemesraan mereka kepada media. (Win/Rco)

Baca Juga :

Wacana Pindah Kandang ke Solo, Pemain Sriwijaya FC Resah

Dibidik Latih Liverpool, Apa Prestasi Ancelotti?

Rapor Pemain Arsenal Vs MU : Sanchez Terbaik, Darmian Terburuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.