Sukses

Gelandang Roma Masuk Radar Madrid

Real Madrid telah mengutus pemandu bakat untuk melihat langsung penampilan Miralem Pjanic bersama AS Roma.

Liputan6.com, Madrid - Sejumlah gelandang kelas dunia telah dimiliki Real Madrid. Mereka antara lain Luka Modric, Toni Kroos, Mateo Kovacic, Isco, dan Casemiro. Namun, itu ternyata belum membuat Madrid puas. Los Blancos dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan memboyong gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Seperti dilaporkan Calciomercato, Senin (5/10/2015), Madrid telah mengirim pemandu bakatnya ke Italia untuk menyaksikan langsung penampilan Pjanic. Utusan itu hadir di tribun dalam dua laga terakhir Roma kontra Carpi dan Palermo.

Dipercaya, pelatih Rafael Benitez yang memberikan titah langsung. Benitez begitu kepincut dengan penampilan pemain asal Bosnia itu sejak masih menangani Napoli.

Miralem Pjanic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Juventus. Minggu (30/8/2015). (EPA/Alessandro Di Meo)

Pjanic adalah pemain yang bisa dipasang sebagai deeplying playmaker. Karena itu, ia diduga sedang disiapkan Madrid sebagai pelapis atau malah suksesor bagi Modric.

Namun, tak mudah bagi Madrid untuk bisa memboyong Pjanic ke Santiago Bernabeu. Sebab, Roma akan sekuat tenaga mempertahankan salah satu aset terbesarnya itu. Bila harus menjualnya, Roma tentunya akan melepas gelandang Timnas Bosnia dan Herzegovina dengan harga selangit.

Pjanic bergabung dengan Roma dari Olympique Lyon pada 2011 silam. Awal musim ini, dia telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilan di Serie A Italia. (Ram/Bog)

Baca juga:

Klasemen Liga Inggris: City Pimpin Klasemen

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

Sukses Tekuk MU, Arsenal Balas Kritik dengan Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini