Sukses

Striker Atletico Tidak Kapok Ambil Penalti

Tendangan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann digagalkan kiper Real Madrid Keylor Navas pada pekan ketujuh La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas menjadi bintang dalam laga kontra Atletico Madrid pada pekan ketujuh La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Sebaliknya, penyerang Atletico Antoine Griezmann menjadi pecundang dalam laga bertajung derby Madrid itu.

Griezmann gagal mencetak gol dari eksekusi penalti pada menit ke-22. Tendangan penalti striker berusia 24 tahun itu ke pojok kiri gawang bisa diblok Navas.

Beruntung, Luciano Vietto bisa mencetak gol penyeimbang di menit ke-83 sehingga Atletico terhindar dari kekalahan. Sebelumnya, Madrid sudah unggul sejak menit ke-9 lewat Karim Benzema.

Eksekusi penalti striker Atletico Madrid Antoine Griezmann digagalkan kiper Real Madrid Keylor Navas dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (5/10/2015). (Liputan6.com/JAVIER SORIANO / AFP)

Selepas laga, Griezmann mengaku menyesal karena gagal menjalankan tugasnya itu. Tapi, dia menolak bila dikatakan kapok mengambil eksekusi penalti lagi.

"Atmosfer pertandingan yang sangat bagus. Penalti yang menyedihkan, tapi saya tidak akan berhenti di sana," kicau mantan pemain Real Sociedad itu melalui akun twitter pribadinya seperti dinukil media Spanyol, AS.

Dengan hasil imbang ini, Atletico naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 13. Sedangkan Madrid berada di peringkat kedua dengan poin 15. (Ram/Bog)

Baca juga:

Klasemen Liga Inggris: City Pimpin Klasemen

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

Sukses Tekuk MU, Arsenal Balas Kritik dengan Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.