Sukses

Milan Kontrak Kevin Prince Boateng?

Boateng saat ini berlatih bersama skuat Milan.

Liputan6.com, Milan- Agen gelandang asal Ghana Kevin Prince Boateng tak menutup kemungkinan kliennya akan bergabung kembali bersama AC Milan. Edward Crnjar mengaku kliennya sangat cinta dengan I Rossoneri.

Boateng saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Schalke 04. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, eks pemain Portsmouth itu berlatih bersama skuat Milan.

Kehadiran Boateng di sesi latihan Milan menimbulkan isu kekasih Melissa Satta itu akan dikontrak Milan. Kebetulan klub milik Silvio Berlusconi ini butuh gelandang kreatif untuk menyuplai bola kepada trio striker Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Mario Balotelli.

Isu Boateng akan membela Milan lagi tidak dibantah oleh Crnjar. Dia mengaku saat ini Boateng memang belum berbicara mengenai kontrak, tapi kliennya sangat senang bisa berada di Milan.

"Dia diterima sangat baik di sini. Dia fans berat Milan. Untuk sekarang Boateng hanya berpikir mengenai berlatih di tempat terbaik," ucap Crnjar.

"Kami tidak pernah berhenti berterima kasih kepada Adriano Galliani yang memperbolehkan dia kembali dan berlatih di 'rumahnya'. Sekarang dia di Milan tapi hanya berlatih. Di masa depan, siapa tahu," tegas Crnjar. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.