Sukses

Benitez Tanggapi Kekecewaan Benzema

Benitez memahami apa yang dirasakan Benzema dan tidak akan mempermasalahkan komentar sang pemain.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez langsung menanggapi keluhan penyerang Karim Benzema. Benitez tidak mempermasalahkan kekecewaan pemain andalannya itu.

Benzema kecewa berat sering diganti oleh Benitez di tengah pertandingan. Pada musim ini Benzema total sudah lima kali diganti oleh Benitez. Terakhir Benzema tidak tampil penuh saat Madrid ditahan Atletico Madrid 1-1.

"Memang benar aku muak terus diganti saat pertandingan berlangsung. Aku tenang dan akan terus bekerja agar aku tidak selalu diganti. Benitez menggantiku untuk mendapatkan kemenangan dan untuk alasan pertahanan," keluh Benzema.

Pernyataan benzema ini menimbulkan isu ruang ganti Madrid sudah mulai tidak harmonis. Tak ingin masalah ini berlarut-larut, Benitez langsung angkat bicara. Eks pelatih Liverpool itu memahami kekecewaan Benzema dan tidak akan menghukum pemain Prancis itu.

"Kata-kata Benzema tidak mengganggu saya. Saya menyukai Karim. Dia pemain fenomenal. Saya juga akan marah jika saya mencetak gol dan manajer memutuskan menarik saya," kata Benitez kepada COPE.

Sejauh ini Benzema mampu memberi kontribusi memuaskan bagi Madrid. Mantan pemain Olympique Lyon ini mencetak tujuh gol dari delapan penampilan musim ini. (Tho/Ary)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.