Sukses

Dilaporkan Cedera Bahu, Lorenzo: Saya Siap Tampil di Motegi

Jorge Lorenzo dikabarkan mengalami cedera bahu akibat terjatuh saat latihan.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, angkat bicara seputar cedera bahu yang dialaminya. Lewat media sosial Twitter, Lorenzo berkicau untuk menenangkan fansnya.

Sebelumnya Motocuartro.com melaporkan bahwa Lorezon mengalami kecelakaan saat latihan. Lorenzo terjatuh dari sepeda motornya dan menyebabkan rasa sakit di bagian bahu kiri atau tepatnya di tulang selangka bahu kiri yang pernah pata pada tahun 2013 lalu.

Beruntung hasil pemeriksaan tidak menunjukkan cedera serius. Meski demikian, Lorenzo tetap harus mengenakan penyangga tangan saat bertolak menuju Negeri Sakura.

(Lihat beritanya pada tautan ini)

Kondisi ini tentu saja berpotensi mengganggu upaya Lorenzo dalam mengejar rekan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor kini masih kokoh di puncak klasemen, unggul 14 poin dari Lorenzo. Kesempatan semakin sempit mengingat musim ini hanya menyisakan 4 seri lagi.

"Kami sudah tiba di Dubai dan sekarang boarding ke Narita. Bagi orang-orang yang bertanya-tanya, bahu saya dalam kondisi baik-baik saja. Saya akan bertarung di sirkuit Motegi tanpa masalah yang besar," tulis Lorenzo lewat akun @lorenzo99 seperti dilansir Crash.net.

Tak hanya Lorenzo yang mengalami kecelakaan jelang balapan di sirkuit Motegi. Rossi yang juga sempat terjatuh dari motornya saat menguji ban Michellin usai balapan di Aragon. Sedangkan juara bertahan Marc Marquez, harus dioperasi gara-gara jatuh dari sepeda gunung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.