Sukses

Iker Casillas Kena Tipu Rp 7,9 Miliar di Madrid

Nasib apes dialami kiper asal Spanyol, Iker Casillas.

Liputan6.com, Madrid: Eks kiper Real Madrid yang kini bermain untuk Porto, Iker Casillas kena tipu investasi di Bankia, salah satu bank yang beroperasi di Madrid. Seperti dilansir Marca, Casillas tertipu saat berinvestasi saham di bank tersebut.

Sebagai tindak lanjut, Casillas bakal memperkarakan kasusnya ini ke pengadilan. Casillas bakal didampingi pencara Jesus Maria Ruiz de Arriaga yang

"Casillas sudah ditipu, sama seperti pemegang saham Bankia lainnya.Bank ini di iklannya disebut sebagai bank yang solid tapi faktanya terbelit hutang jutaan euro. Bank ini sudah dinyatakan bankrut dan klien kami sudah ditipu," ujar Ruiz.

Casillas dikabarkan sudah investasi di bankia sebesar 500 ribu euro (Rp 7,9 Miliar). Casillas akui sudah menggunakan jasa pengacara untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya.

"Saya dengar dari media kalau Ruiz sedang menolong semua korban penipuan dan seperti warga lainnya, saya ingin dapatkan kembali apa yang menjadi milik saya," tandas Casillas.

"Soal menang atau tidak di pengadilan itu urusan nomor dua. Yang paling penting serahkan kasus ini ke orang-orang yang berpengalaman. Tak perlu lihat jumlahnya, yang paling bikin kesal itu saat Anda merasa sudah ditipu." (Def/Rco)

Baca Juga:

Nasib Sial Hampiri Lorenzo Jelang MotoGP Jepang

Tak Bisa Masak, Rooney dan Istrinya Bangun Dapur Rp 3,3 Miliar

Komentar Ronaldo Usai Cetak Sejarah di Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini