Sukses

Alasan Keluarga, Tibo Izin Absen Latihan dengan Sriwijaya

FC Titus Bonai dipastikan absen dalam sesi latihan hari, Selasa (6/10) sore ini di Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Solo - Penyerang Sriwijaya FC Titus Bonai dipastikan absen dalam sesi latihan hari Selasa (6/10/2015) sore ini di Stadion Manahan, Solo, karena mendadak mendapat kabar musibah dari kampung halamannya, Jayapura, Papua. Sriwijaya yang baru saja menahan imbang 1-1 Arema Cronus di leg pertama Piala Presiden 2015, dipastikan menjadikan Manahan sebagai kandang alternatif mereka.

Usai membela Laskar Wong Kito, Tibo langsung mengajukan ijin untuk menengok kakaknya yang baru saja mengalami kecelakaan motor. Hal ini dikonfirmasi lagi oleh pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo.

"Tergantung bagaimana kondisi kakaknya nanti, tapi dia meminta izin tiga hari dan bergabung lagi hari Rabu (7/10) nanti," kata Bendol kepada Liputan6.com, Selasa (6/10) siang.

Eks-pelatih Persija Jakarta tersebut juga menegaskan kalau sang pemain tidak mengalami cedera sedikitpun. Pada laga Arema vs Sriwijaya lalu, Tibo terlihat ditandu tim medis usai berbenturan dengan salah satu pemain lawan.

"Tidak cedera, hanya kena sedikit saja. Selain Tibo, semua pemain lengkap di latihan," kata Bendol menambahkan.

Pada awal tahun ini, Tibo sudah kehilangan kakaknya yang keempat wafat karena sakit. Seperti rilis media dari klub yang telah diterima Liputan6.com, sang pemain berjanji bakal tetap menjaga kebugaran fisiknya jelang pertandingan leg kedua pada Minggu (11/10) mendatang.

"Di sana saya tetap menjaga kondisi dan saya pulang juga tidak bakal lama. Tekad saya membawa SFC lolos ke final. Kakak saya juga pasti senang kalau saya mampu meraih hal tersebut," pungkas Tibo. (Def/Rco)

Baca Juga:

Iker Casillas Kena Tipu Rp 7,9 Miliar di Madrid

Nasib Sial Hampiri Lorenzo Jelang MotoGP Jepang

Tak Bisa Masak, Rooney dan Istrinya Bangun Dapur Rp 3,3 Miliar

Komentar Ronaldo Usai Cetak Sejarah di Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini