Sukses

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Bustomi bakal kembali tampil dengan penampilan baru.

Liputan6.com, Malang - Ada kabar terbaru dari kapten Arema, Ahmad Bustomi yang belum kembali melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi. Gelandang jangkar ini akan pulang ke tanah air dengan tampilan rambut yang baru.

Seperti yang diketahui, Bustomi melewatkan pertandingan Arema sejak leg pertama babak delapan besar Piala Presiden melawan Bali United. Pemain kelahiran Jombang tersebut juga sempat mengabarkan keadaan dirinya terhindar dari tragedi Mina yang menewaskan 100 jemaah haji asal Indonesia.

Dalam akun Instagram Bustomi, dia bersama sang istri Fina Dian Sari berfoto dengan latar belakang Ka'bah di Majidil Haram. Media officer Arema, Sudarmaji mengatakan kalau keduanya bersama dokter tim, dr. Nanang yang juga menunaikan haji bakal kembali sebelum final Piala Presiden digelar.

"Sekitar tanggal 13 Oktober Bustomi pulang. Terakhir kali dia mengontak manajer (Rudy Widodo) kalau mereka dijadwalkan lempar jumrah pukul 10 malam waktu Mina. Kejadiannya kan pagi hari (Kamis, 24 September 2015)," tutur Sudarmaji kepada Liputan6.com.

Ahmad Bustomi (C) @bustomi19 Instagram

Bustomi yang sempat mencukur rambutnya dengan gaya mohawk, sudah tampak plontos dengan balutan peci putih. Kepada akun Twitter @N19AB, Bustomi mengirimkan foto terbarunya tersebut. (Def/Rco)

Ahmad Bustomi (C) @Twitter @N19AB



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini