Sukses

Raih 3 Penghargaan, Gareth Bale Pamer di Twitter

Gareth Bale meraih tiga penghargaan di acara penghargaan yang dibuat oleh Asosiasi Sepak bola Wales

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu megabintang Real Madrid Gareth Bale menghadiri sebuah acara pemberian penghargaan dari Asosiasi Sepak bola Wales di balai kota Cardiff (6/10). Pada acara tersebut mantan pemain Tottenham Hotspur itu berhasil memenangkan tiga penghargaan sekaligus.

Winger tim nasional Wales itu datang ke acara tersebut kurang dari 24 jam sesudah Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico di Stadion Vicente Calderon, Senin (5/10) dinihari lalu.

Bale berhasil mendapatkan penghargaan pemain terbaik tahun ini, pemain terbaik pilihan pemain sepak bola Wales dan pemain terbaik pilihan suporter.

Pemain yang mempunyai kekuatan pada kaki kirinya itu dianggap layak menerima penghargaan tersebut. Sebab Bale sudah berhasil mencetak enam gol untuk Wales di ajang kualifikasi Euro 2016.

Setelah memborong tiga penghargaan sekaligus, Bale langsung memposting foto dirinya di akun twitter pribadi dengan menuliskan kata-kata "Suatu kehormatan besar untuk dipilih @FAWales Player of the Year dari teman-teman, terima kasih besar untuk semua orang yang terlibat!  

Berikut foto Bale di akun twitter pribadi miliknya :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini