Sukses

Umuh Minta Tiket Persib vs Mitra Kukar Didiskon

Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar dalam laga krusial di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (11/10/2015).

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung berniat menurunkan harga tiket pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (11/10/2015). Dalam duel ini, Maung Bandung akan menjamu Mitra Kukar yang di leg pertama berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Wacana ini diungkapkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar. Menurutnya, potongan harga tersebut sebagai bentuk apresiasi tehadap bobotoh yang selama ini dengan setiap mendukung Maung Bandung. Tak hanya saat tampil di kandang, tapi saat Persib melakoni laga away ke markas lawan.

"Minimal 50 persen turun. Kalau bisa 75 persen. Panpel dan Mahaka pasti masih untung meski tiket didiskon," ujar Umuh, Selasa (6/10/2015).

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas bobotoh, potongan harga ini juga diharapkan mampu mendongkrak jumlah penonton yang hadir di Si Jalak Harupat. Dengan demikian para pemainnya juga bisa tampil lebih semangat saat menjamu Naga Mekes.

"Tanpa kehadiran bobotoh, kami bukan apa-apa, mereka sangat berperan sekali terhadap tim karena itu dan meningkatkan semangat juang. Kita ingin lolos dengan dukungan bobotoh," kata Umuh.

Sementara itu, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar berharap wacana tersebut bisa terealisasi sehingga jumlah penonton yang bakal hadir akan semakin banyak. (Baca juga: Bobotoh Mulai Berburu Tiket Persib Bandung Vs Mitra Kukar)

"Harga tiket mahal saja dicari apalagi diskon. Ini sangat baik karena bisa mendatangkan dukungan penonton yang lebih banyak. Hanya saja panpel harus siap dari segi keamanan," kata Yani.

"Kita sebagai bobotoh tentunya akan mendukung Persib dalam kondisi apapun. Kita ingin Persib meraih juara," bebernya. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.