Sukses

Sepak Bola Kisruh, El Loco Bakal Nyanyi Bareng Putri Cantiknya

Album anak Gonzales akan launching akhir bulan ini.

Liputan6.com, Malang - Sejak QNB League terhenti awal Mei lalu, praktis pemasukan utama pemain bola tersebut menjadi terhenti. Bagi pesepakbola yang telah berkeluarga, mungkin menjadi beban tesendiri bagaimana mereka bisa menghidupi anak dan istrinya di luar profesi mereka tersebut.

Eva Gonzales, istri dari striker Arema Cronus, Christian 'El Loco' Gonzales menuturkan bagaimana dirinya berusaha menutupi keadaan sepak bola Indonesia dari anak-anaknya, terutama putri pertama mereka, Amanda.



"Amanda lagi kuliah jurusan manajemen perhotelan. Kita baru bertemu waktu bertanding di Bali," tutur Eva kepada Liputan6.com. Arema sukses melangkah ke babak empat besar Piala Presiden 2015 usai menumbangkan Bali United dua leg berturut-turut di perempatfinal.

Sayang, pada Sabtu (3/10) lalu, Singo Edan tertahan 1-1 oleh Sriwijaya FC. "Saat di Bali dia baru tahu, kalau sudah enam bulan sepak bola kita seperti ini. Dia bilang, 'mama hebat ya, bisa sembunyikan rahasia besar selama itu'," kata Eva yang bernama lengkap Eva Nurida Siregar tersebut.

"Saya tidak ingin dia khawatir. Akhir bulan ini kami akan launching album baru. Tunggu saja ya, saya, Amanda, dan Gonzales akan nyanyi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini