Sukses

Santon Cedera, Conte Panggil Bek AC Milan

Luca Antonelli kembali dipanggil ke tim nasional Italia untuk mengantikan Davide Santon

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan Luca Antonelli sedang berbahagia. Pemain 28 tahun itu kembali mendapat panggilan untuk bergabung dengan tim nasional Italia.

Pada kualifikasi Euro nanti, Gli Azzurri akan menghadapi tuan rumah Azerbaijan di Stadion Tofiq Bahramov Adina Respublika pada Sabtu (10/10) pukul 23.00 WIB.

ntonelli yang dipanggil oleh pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte untuk mengantikan posisi bek asal Inter Milan, Davide Santon yang cedera saat Nerazzurri bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria, pekan lalu.

Berita dipanggilnya Antonelli terungkap saat situs resmi FIGC memberikan sebuah pernyataan singkat, bahwa pemain Milan itu dipanggil ke tim nasional Italia dan diharapkan tiba di Converciano besok pagi.

Antoneli telah membela Rossoneri sebanyak enam kali musim ini. Sebelumnya ia membela Genoa dan mencatatkan 104 penampilan selama empat tahun. (Jnp/Ary)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha berebut bola dengan Pemain AC Milan, Luca Antonelli (tengah) dan Nigel de Jong (kanan) pada laga International Champions Cup 2015 di Shanghai, China, Kamis (30/7). (Reuters Aly Song)

Baca Juga :

Nasib Sial Hampiri Lorenzo Jelang MotoGP Jepang

Ini Pemain Indonesia Pertama yang Cetak Gol di Liga Resmi Eropa

Klopp Pernah Lakukan Ritual di Anfield

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini