Sukses

13 SD dan 24 SMP Berebut Piala Milo di Padang

Putaran terakhir MSC seperti biasa diawali dengan perlombaan untuk kategori beregu baik SD maupun SMP.

Liputan6.com, Jakarta: Putaran terakhir Milo School Competition (MSC) 2015 yang dilaksanakan di kota Padang telah resmi dibuka oleh Wakil Walikota Padang Ir. Zalmi.MSi pada Selasa (6/10/2015)  di GOR Semen Padang Indarung. Lebih dari 500 peserta yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Aceh siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara MILO School Competition Padang.
 
Pertandingan kategori beregu SD dan SMP menjadi awal dimulainya "perang" perebutan Piala Milo. Sebanyak 13 SD dan 24 SMP akan bertanding untuk memperebutkan Piala Milo. Sementara untuk kategori perorangan tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra putri akan memperebutkan medali dan hadiah dengan total lebih dari Rp 30 juta.
                                           
“Setelah sepuluh tahun akhirnya MILO School Competition kembali hadir di kota kami. Saya percaya apabila anak-anak diasah bakatnya sejak usia dini, mereka akan terpacu untuk menjadi tangguh di lapangan dan memiliki mental juara,” ujar Zalmi seperti rilis yang diterima Liputan6.com.
 
Wasit MSC Padang, Syahrial Usman yang juga merupakan Ketua Bidang Pembinaan PBSI Pengprov Sumatera Barat mengatakan bahwa kualitas pebulutangkis muda di pulau Sumatera patut diperhitungkan hingga tingkat nasional.

“Melihat begitu jarangnya kompetisi bulu tangkis tingkat nasional di kota Padang membuat pebulutangkis muda di kota ini begitu antusias untuk mengikuti MSC kali ini. Bahkan peserta terjauh dari Aceh siap unjuk gigi untuk meraih juara hingga ke tingkat nasional,” ujar Syahrial.
 
“Mulai hari ini kategori beregu SD dan SMP MSC Padang akan mengejar poin untuk mendapatkan tiket menuju babak final kategori beregu yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (11/10),” tambahnya.
 
Sementara Business Executive Manager Beverages Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta MILO School Competition Padang. “Berikan yang terbaik agar di babak final nanti kalian bisa bertemu langsung dengan Rexy Mainaky," tandasnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini