Sukses

Benitez Takkan Ragu Cadangkan Ronaldo

Ronaldo selalu bermain penuh musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampaknya menjadi pemain yang sangat penting bagi sang pelatih, Rafael Benitez. Ronaldo belum pernah sekalipun ditarik keluar saat Real Madrid bertanding.

Beberapa pendukung Los Blancos memprotes kebijakan pelatih asal Spanyol tersebut. Menurut mereka, Benitez bersikap tidak adil.

Kenapa Karim Benzema selalu diganti, sementara Ronaldo 'tak tersentuh'. Benitez sendiri mengaku akan mengganti Ronaldo jika diperlukan.

"Soal Ronaldo memiliki status tak tersentuh adalah mitos. Saya berbicara dengan Cristiano setiap hari, dan ia akan diistirahatkan ketika butuh istirahat," kata Benitez kepada Cadena SER.

"Jika tidak, ia akan memberikan kemampuan maksimal untuk tim, dan kami menyepakati aspek itu. Dia selalu di lapangan karena dia selalu mencetak gol. Tapi, saya tidak akan ragu untuk membangkucadangkan dia," ucap Benitez. (Jnp/Ary)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengontrol bola saat laga Liga Champions melawan Malmo FF di Stadion Malmo New, Swedia, Kamis (1/10/2015). Madrid berhasil menang 2-0. (Reuters/Andres Wiklund)

Baca Juga :

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.