Sukses

Kabar Baik untuk Persib Bandung

Kabar baik ini diungkapkan dokter tim, Raffi Ghani.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar baik. Penyerang sayap Tantan ternyata tidak mengalami cedera serius dan bisa diturunkan saat menghadapi Mitra Kukar, akhir pekan nanti. Hal ini diungkapkan dokter tim, Raffi Ghani.

Sebelumnya Tantan harus ditarik keluar lapangan dan diganti Taufiq di menit 28 saat Persib bertandang ke Mitra Kukar, Minggu (4/10/2015) lalu.

"Sudah dicek. Waktu di lapangan memang kurang bagus jadi saat menekuk di bagian lututnya terjadi dislokasi. Tapi ketika diterapi, kembali normal," ucap Raffi, Selasa (6/10/2015).

"Jadi, saat terjadi benturan lututnya tidak kuat saat menekuk. Hal tersebut lantaran faktor lapangan yang bergelombang," tambahnya.

Raffi menegaskan, Tantan bisa diturunkan pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) nanti.

"Aman sampai saat ini. Itu hanya cedera ringan pada saat dislokasi agak nyeri, tapi sudah bisa diturunkan," tuturnya.

Selain itu Rafi menjelaskan, selain M. Ridwan, pemain Persib lainnya dalam kondisi prima dan tidak ada masalah. (Jnp/Ary)
Penyerang Persib Bandung Tantan (Okan Firdaus / Liputan6.com)

Baca Juga

Nasib Sial Hampiri Lorenzo Jelang MotoGP Jepang

Ini Pemain Indonesia Pertama yang Cetak Gol di Liga Resmi Eropa

Legenda Persib Bicara Kekalahan Maung Bandung Atas Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini