Sukses

Sepak Bola Kisruh, Putri Cantik Gonzales Curhat Lewat Lagu Salsa

Kabar terbaru datang dari Amanda Gonzales, putri cantik striker Arema Cronus, Christian 'El Loco' Gonzales.

Liputan6.com, Malang - Kabar terbaru datang dari Amanda Gonzales, putri cantik striker Arema Cronus, Christian 'El Loco' Gonzales. Lama tak terlihat di tribun penonton, mendukung ayahnya bermain, Amanda rupanya tengah mempersiapkan album baru untuk dirilis akhir bulan Oktober.

Seperti yang dikonfirmasi oleh Eva, ibundanya, mahasiswi semester tiga tersebut bakal bernyanyi tak hanya sebagai solois. "Amanda akan merilis album baru di Jakarta, doakan ya. Sebagian lagunya ciptaan aku dan Amanda," tutur Eva Gonzales kepada Liputan6.com.

Saat ini, Amanda yang tengah menimba ilmu di Bali jurusan Manajemen Perhotelan. Eva terakhir bertemu dengan sang anak kala Arema menundukkan Bali United 3-2 di leg kedua babak delapan besar Piala Presiden.

"Irama lagunya salsa, bukan pop. Lagunya tentang bola, cinta, dan kesendirian. Christian akan berduet dengan aku dan Amanda juga. Pokoknya seru," tutur wanita bernama lengkap Eva Nurida Siregar tersebut.

Saat ini, Gonzales tengah berjuang bersama Arema Cronus untuk menghadapi Sriwijaya FC di leg kedua Piala Presiden 2015. Bentrokan Arema vs Sriwijaya akan terjadi pada Minggu (11/10) di Stadion Manahan, Solo pukul 18.00 WIB dan kebobolan satu gol di leg pertama merupakan kerugian untuk Singo Edan.

"Lihat saja ketika Arema bisa menang dan main di  Bali. Kami punya mental juara solid," kata Gonzales. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini