Sukses

Akan Ada Reshuffle di Tim Transisi

Tim yang dibentuk pada Mei 2015 lalu ini diketuai oleh mantan pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto.

Liputan6.com, Jakarta - Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berencana memperpanjang masa tugas Tim Transisi yang sesuai SK Kemenpora akan habis pada 18 Oktober 2015 mendatang. Namun, tidak semua nama 'aman' dengan jabatan yang dipegangnya dalam Tim Transisi.

"Rencananya akan diperpanjang dan penggantian beberapa nama," ucap Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto, Selasa (6/10/2015).

Tim yang dibentuk pada Mei 2015 lalu ini diketuai oleh mantan pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto. Bibit pun mengakui ada beberapa orang anggotanya yang tidak berkontribusi besar.

"Kalau bagi saya, saya mau diperpanjang atau tidak tergantung pak menteri. Memang kan di dalam Tim Transisi ada beberapa orang yang tidak berkontribusi besar, bahkan tidak pernah hadir," ujar Bibit Samad di kantor Kemenpora.

"Ya kalau begitu buat apa masih dicantumkan namanya? Kalau ada kontribusinya ya mungkin ada pertimbangan-pertimbangan sendiri dari pak menteri."

Tim Transisi bertugas untuk mengambil alih peran PSSI yang saat ini sedang dibekukan Kemenpora dan tengah mendapat sanksi dari FIFA. 

"Kita akan buat laporan kerja Tim Transisi dalam lima bulan ini pada Kemenpora. Saat ini saya sedang buat. Kita juga akan tunjukkan langkah-langkah ke depannya, apakah Menpora menyetujui atau tidak. Kalau menurut saya sekitar 30 persen apa yang ditugaskan Kemenpora pada Tim Transisi terlaksana," jelas Bibit. (Jnp/Ary)

Baca Juga :

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini