Sukses

Daftar Pemain yang Masuk Tim Impian La Liga Pekan Ke-7

Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez dalam tim impian La Liga pekan ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran La Liga pekan ketujuh telah selesai dipertandingkan, sejumlah nama-nama besar masuk dalam jajaran tim terbaik. Siapa saja pemain yang masuk tim terbaik pekan ini?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan striker Barcelona, Luis Suarez secara mengejutkan gagal bersinar di pekan ketujuh La Liga. Hanya gelandang Madrid, Luka Modric saja yang berhasil masuk dalam daftar tim terbaik pekan ini.

Sisanya, lebih banyak pemain orbitan yang muncul dalam susunan tim impian pekan ini. Pemain seperti Aymeric Laporte dan Pablo Hernandez dari Celta Vigo adalah sebagian nama orbitan yang masuk dalam tim terbaik pekan ini.

Selain nama-nama diatas, berikut daftar nama pemain yang masuk tim terbaik pekan ketujuh La Liga versi Whoscored:

Kiper

Sergio Rico - Sevilla (9.1)

Kiper asal Spanyol milik Sevilla ini sukses menjadi pahlawan saat Los Blanquirrojos (sebutan Sevilla) mengalahkan Barcelona 2-1 akhir pekan lalu. Dia mencatatkan delapan kali penyelamatan di laga tersebut.

Sergio Rico

Bek

Cristiano Piccini - Real Betis (8.1)

Bermain sebagai bek kanan permainan Piccini sangat impresif. Ketika mengalahkan Rayo Vallecano 0-2, dia sukses melakukan empat kali tackle bersih dan satu kali dribble.

Heiko Westermann - Real Betis (8.8)

Westermaan sukses menjadi tembok yang kokoh saat Betis mempermalukan Rayo Vallecano 0-2, akhir pekan lalu. Sepanjang pertandingan, ia berhasil mencetak satu gol dan dinobatkan menjadi pemain terbaik di akhir laga.

Aymeric Laporte - Athletic Bilbao (8.5)

Bek asal Spanyol, Laporte sukses menjadi bintang Bilbao kala timnya mengalahkan Valencia 3-1. Dia sukses mencetak sebuah gol dan menjadi pemain terbaik pada laga itu.

David Junca - Eibar (7.7)

Berposisi sebagai bek kiri, Junca sukses memberikan penampilan terbaiknya saat Eibar jumpa Las Palmas. Dia mencatatkan satu assist dengan akurasi passing 66 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelandang dan Striker

Pemain Tengah

Alvari Cejudo - Real Betis (8.3)

Meski tidak mencetak gol, Cejudo sukses menjadi kreator gol kedua Real Betis yang diciptakan Ruben Castro.

Luka Modric - Real Madrid (8.2)

Bukan Ronaldo, tapi Modric yang sukses menjadi bintang di laga 'Derby Madrid'. Dia sukses menjaga lini tengah tetap stabil, statistik menunjukkan pemain asal Kroasia itu berhasil melakukan passing sukses sebanyak 96 persen saat kontra Atletico Madrid.

Luca Modric

Pablo Hernandez - Celta Vigo (8.2)

Walaupun gagal membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Getafe akhir pekan lalu. Penampilan Hernandez terbilang cemerlang. Selama pertandingan, ia mencatatkan tiga kali tendangan mengarah ke gawang lawan.

Michael Khron-Dehli - Sevilla (9.1)

Khron-Dehli bisa disebut sebagai dalang kekalahan Barcelona akhir pekan lalu. Dalam catatan statistik, ia sukses mencetak satu gol dan satu assist yang menjadi penentu kemenangan Sevilla.

Aduriz - Athletic Bilbao (8.0)

Penyerang Bilbao, Aduriz sukses mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Valencia 3-1. Dia mencatatkan satu gol dan satu assist pada laga tersebut.

Striker

Charles - Malaga (9.3)

Charles sukses tampil cemerlang bersama Malaga Minggu kemarin. Ia berhasil mencetak hat-trick ke gawang Real Sociedad, berkat penampilan terbaiknya Charles pun dianugerahi pemain terbaik di akhir laga.

Baca Juga

Nasib Sial Hampiri Lorenzo Jelang MotoGP Jepang

Ini Pemain Indonesia Pertama yang Cetak Gol di Liga Resmi Eropa

Legenda Persib Bicara Kekalahan Maung Bandung Atas Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.