Sukses

Ajaib! Cedera Striker Persib Langsung Sembuh Usai Salat

Tantan mengalami cedera lutut saat Persib melawan Mitra Kukar, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung - Menjadi super sub di tim penuh bintang seperti Persib Bandung membuat Tantan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya, seperti saat bertandang ke markas Mitra Kukar pada leg pertama yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) malam WITA.

Belum sempat menunjukan kemampuan terbaiknya, mantan pemain Sriwijaya FC ini harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera pada lututnya di menit ke-28 dan digantikan oleh M. Taufiq.

Cedera Tantan diperkirakan sangat serius karena tim dokter Persib Bandung sempat menyebut terjadi dislokasi pada lutut Tantan atau pergeseran sendi. Namun ajaibnya Tantan bisa sembuh hanya dalam satu hari.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu mengatakan, lututnya langsung sembuh ketika salat Isya di ruang ganti Stadion Aji Imbut pada jeda babak pertama.

"Ketika main, badan sangat enak dan terus kepikiran meraih kemenangan, tapi kecelakaan tidak bisa diprediksi. Untungnya, dislokasinya udah balik lagi setelah salat, tapi masih ada rasa ngilu sedikit,” kata Tantan, Selasa (6/10/2015).

Lebih lanjut, Tantan menilai peluang Persib Bandung untuk lolos ke babak final masih terbuka lebar hal tersebut melihat skuat Persib yang bisa mengimbangi permainan tim berjuluk Naga Mekes tersebut meski tanpa 6 pemain inti.

"Kalau dilihat dari segi permainan, kami pasti bisa menang di Jalak Harupat (akhir pekan ini). Waktu di Tenggarong, kami kecolongan padahal sudah diwanti-wanti oleh pelatih. Kalau teman-teman juga pasti tidak mau kalah di kandang sendiri. Seharunya kami pasti bisa unggul di leg kedua," tutup Tantan. (Cak/Jnp)

Baca Juga

Nasib Sial Hampiri Lorenzo Jelang MotoGP Jepang

Ini Pemain Indonesia Pertama yang Cetak Gol di Liga Resmi Eropa

Legenda Persib Bicara Kekalahan Maung Bandung Atas Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini