Sukses

10 Pemain Terbaik Serie A Pekan Ke-7, Siapa Saja?

Nama-nama tenar seperti Lorenzo Insigne, Miralem Pjanic, dan Gervinho sukses masuk dalam daftar tim terbaik.

Liputan6.com, Roma - Pekan ketujuh Serie A telah selesai digelar. Siapakah pemain yang masuk dalam jajaran tim terbaik pekan ini?

Nama-nama tenar seperti Lorenzo Insigne, Miralem Pjanic, dan Gervinho sukses masuk dalam daftar tim terbaik pekan ketujuh Serie A. Selain itu terdapat nama pemain yang berasal dari tim gurem, seperti Eros Pisano dan Vangelis Moras dari Hellas Verona.

Setelah melihat beberapa nama pemain diatas, inilah pemain yang masuk dalam tim kesebelasan terbaik Serie A menurut Whoscored:

Rafael - Hellas Verona (7.7)
Rafael beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang saat timnya berhasil menahan imbang Chievo 1-1. Ia mencatatkan enam kali penyelamatan pada laga tersebut.

Eros Pisano - Hellas Verona (7.5)
Meski bermain sebagai bek kanan, Pisano sukses mencetak satu gol saat timnya menghadapi Chievo Minggu kemarin.

Vangelis Moras - Hellas Verona (8.1)
Moras sukses menyabet pemain terbaik saat Hellas Verona menahan imbang Chievo 1-1. Ia juga memberikan kotribusi besar dengan menyumbangkan satu assist untuk gol Pisano.

Kalidou Koulibaly - Napoli (8.1)
Pemain asal Prancis Koulibaly sukses menjaga lini pertahanan dengan baik saat Napoli menghajar Milan 4-0 di San Siro.

Penyerang AC Milan, Luiz Adriano (bawah) berebut bola dengan bek Napoli, kalidou koulibaly pada Lanjutan liga Italia di Stadion San Siro (4/10/2015). AC Milan Kalah telak atas Napoli dengan skor 0-4. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Mario Rui - Empoli (8.5)
Mario Rui sukses memberikan penampilan terbaiknya saat timnya mengalahkan Sassuolo 1-0 awal pekan lalu. Sepanjang pertandingan, Ia mencatatkan 81 sukses passing, tiga kali dribble, dan tiga kali tackle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Alessandro Florenzi - AS Roma (8.1)
Sayap kanan milik AS Roma berhasil membantu timnya mengandaskan sang tuan rumah Palermo 2-4. Dia melesahkan satu gol dan satu assist.

Borja Valero - Fiorentina (9.0)
Kemenangan Fiorentina 3-0 atas Atalanta tak lepas dari peran krusial pemain mereka Borja Valero. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak satu gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di akhir laga.

Miralem Pjanic - AS Roma (8.5)
Kontribusi besar dilakukan Miralem Pjanic saat menumpas Palermo 2-4 awal pekan lalu. Ia membuat satu gol dan satu assist.

Miralem Pjanic (nomor 15)

Lorenzo Insigne - Napoli (9.1)
Insigne menjadi bintang lapangan saat timnya berhasil membekuk AC Milan 0-4. Pemain mungil itu sukses melesahkan dua gol dan satu assist serta meraih pemain terbaik di laga tersebut.

Gervinho - AS Roma (9.1)
Pemain asal Pantai Gading Gervinho membuktikan bahwa dirinya adalah penyerang kelas dunia. Saat melawan Palermo dia sukses memborong dua gol.

Gervinho

Baca Juga :

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini