Sukses

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Jovetic disebut-sebut membangkang dari instruksi pelatih Inter, Roberto Mancini demi memperkuat negaranya, Montenegro.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Stevan Jovetic meradang dengan media Italia. Dia disebut-sebut membangkang dari instruksi pelatih Inter, Roberto Mancini demi memperkuat negaranya, Montenegro.

Ya, selama seminggu depan, liga-liga top Eropa untuk sementara tertunda. Sebabnya, ada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016. Tidak mau ketinggalan, Jovetic tentu ingin bergabung dengan rekan-rekannya di Montenegro yang akan menghadapi Austria (10/10/2015) dan Rusia (12/10/2015).

Namun sebelum bergabung dengan Montenegro, striker berusia 25 tahun tersebut tengah mengalami cedera betis dan diperintahkan pelatih Inter, Roberto Mancini untuk melakukan perawatan.

Jovetic mengalami cedera betis saat melakukan pemanasan sebelum laga Inter melawan Fiorentina lalu. Dia kemudian absen di laga tersebut dan melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Diberitakan miring, Jivetic pun memberikan penjelasan kalau dirinya sudah pulih dari cedera betis.

"Saya terus membaca berita tentang hal yang tidak masuk akal dan bisa dimengerti. Saya ingin menjelaskan secara jelas, tidak ada masalah dengan staf medis Inter, atau pelatih Roberto Mancini," papar Jovetic, seperti diberitakan Football Italia.

Striker pinjaman dari Manchester City itu menambahkan, dirinya bergabung dengan Timnas Montenegro sudah mendapat izin dari staf medis Internazionale. Jovetic terus melakukan perawatan bersama staf medis.

"Saya tidak melakukan infiltrasi. Saya pergi setelah mengecek kesehatan secara resmi dan diawasi oleh tim. Saya memiliki kewajiban, sama seperti pemain lain, yakni menjawab panggilan tim nasional. Saya berlatih secara terpisah di sini," dia mengakhiri. (Cak/Jnp)

Baca Juga :

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.