Sukses

Kovacic: Latihan Bersama Inter Membosankan

Kovacic sangat bahagia bisa meninggalkan Inter.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic mulai berani menyerang mantan klubnya Inter Milan. Pemuda Kroasia itu menilai sesi latihan bersama Inter sangat membosankan.

Kovacic dibeli Madrid musim panas lalu senilai 35 juta euro dari Inter. Pemain 21 tahun itu sangat senang bisa bergabung bersama Madrid.Eks pemain Dinamo Zagreb itu merasa keputusannya bergabung dengan Madrid sebagai langkah yang tepat. Di Santiago Bernabeu, Kovacic yakin bisa semakin berkembang.

Salah satu hal yang membuat Kovacic lebih bahagia di Madrid adalah metode latihan. Menurut Kovacic cara Madrid berlatih sangat menyenangkan, berbanding terbalik dengan di Inter yang begitu membosankan. Sebab, selain durasi waktu yang singkat, Madrid lebih mengandalkan latihan memakai bola.

"Latihan di Madrid luar biasa. Kita melakukan segala hal dengan bola. Itu tidak pernah membosankan. Sesi latihan lebih pendek ketimbang di Inter, tapi dengan intensitas yang lebih tinggi," terang Kovacic seperti dikutip dari Goal.

Menurut pandangan Kovacevic, latihan di Italia, terutama di Inter lebih 'kering'. Lantaran hanya mengandalkan latihan tanpa bola. Lebih dari itu, yang paling menjemukan, latihan mengasah formasi.

"Di Italia, latihan lebih membosankan karena kami memiliki beberapa sesi latihan hanya berlatih formasi, dengan bermain tanpa bola," tegas Kovacic. (Tho/Ary)

Baca Juga

Head to Head Rossi dan Lorenzo di Motegi

Gara-gara Kabut Asap, Sriwijaya FC vs Arema Digelar di Solo

5 Penyebab Chelsea Terpuruk Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini