Sukses

'Arsenal Bakal Kejutkan Bayern'

Kemenangan atas Manchester United akhir pekan lalu membuat Arsenal semakin percaya diri.

Liputan6.com, London - Kemenangan atas Manchester United akhir pekan lalu membuat Arsenal semakin percaya diri. Kini mereka membidik raksasa Jerman, Bayern Muenchen untuk dijadikan korban selanjutnya.

Secara meyakinkan The Gunners melibas MU dengan skor 3-0 di Emirates Stadium. Hasil itu membuat mereka menjadi runner up klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Di Liga Champions, Arsenal masih terpuruk di dasar klasemen karena belum meraih poin dalam dua laga. Kesempatan untuk memperbaikinya datang saat melawan Bayern, 21 Oktober mendatang.

"Anda bisa lihat Bayern sangat dominan di semua pertandingan. Mereka adalah klub yang hebat," ujar Per Mertesacker seperti dilansir London Evening Standard.

"Namun kami tidak sabar untuk menghadapi klub seperti mereka. Arsenal sangat percaya diri saat ini," katanya menambahkan.

Namun sebelum melawan Bayern, Arsenal akan menantang Watford di Liga Primer Inggris. "Sebagai tim Anda mencoba untuk mengingat apa yang harus Anda raih musim ini. Semoga saja kami bisa kembali menunjukkan permainan seperti lawan MU dua pekan mendatang." (Vid/Tho)*

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.