Sukses

Persib: Mitra Kukar Cuma Menang Hoki!

Persib kalah 0-1 ketika bertandang ke markas Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic menyebut kekalahan timnya atas Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 hanya karena kurang beruntung saja.

Secara permainan, meski tanpa kehadiran 6 pemain inti, skuat Maung Bandung bisa mengimbangi permainan tuan rumah yang dijuluki Naga Mekes. Menurut Vujovic, Mitra Kukar menang beruntung. Strategi bola-bola cepat Persib tidak berjalan mulus ikut membantu kemenangan Mitra Kukar.

"Kami memang tampil tanpa lima pemain tapi tim sudah bermain baik selama 90 menit. Hanya kami tidak bermain cepat seperti biasanya. Semua pemain tampil baik, kecuali hasilnya," kata pemain asal Montenegro ini, Selasa (6/9/2015).

"Saya berharap imbang. Tapi kami kurang beruntung dan kurang konsentrasi sehingga terjadi gol. Mereka (Mitra Kukar) punya satu peluang dan memanfaatkan itu menjadi gol seperti lawan PSM, situasinya sama," tambah pemain yang absen di kandang Mitra Kukar itu.

Meski harus meraih kemenangan dengan minimal selisih dua gol di leg kedua, Vujovic optimis rekan-rekannya bisa membalikkan keadaan pada laga yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) nanti.

Ada beberapa faktor yang bakal menjadi pembeda dalam laga nanti. Selain enam pemain yang absen pada laga pertama kemungkinan bisa diturunkan, dukungan bobotoh akan menjadi kekuatan tersendiri untuk Persib.

"Enam pemain juga akan tampil di partai kandang nanti. Saya berharap kami melaju ke final karena kami tim yang lebih baik. Saya optimistis dengan suporter kami bisa tampil maksimal dan hasil bagus menyusul," harapnya. (Tho/Rco)

Baca Juga

Head to Head Rossi dan Lorenzo di Motegi

Gara-gara Kabut Asap, Sriwijaya FC vs Arema Digelar di Solo

5 Penyebab Chelsea Terpuruk Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.