Sukses

Djanur Pede Persib Lolos ke Final Piala Presiden 2015

Persib harus menang dengan selisih dua gol di kandang sendiri.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yakin tim asuhannya akan lolos ke final Piala Presiden 2015. Meski harus memenangkan leg kedua melawan Mitra Kukar dengan selisih dua gol, Djanur optimis skuat Maung Bandung bisa meraihnya.

Djanur pede lolos ke final lantaran lima dari enam pemain yang absen saat laga pertama di markas Mitra Kukar sudah bisa diturunkan.

"Relatif berat tidaknya yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin karena peluang masih ada untuk maju ke final dengan catatan seperti itu. Dan kami nanti bakal turun dengan seluruh kekutan karena pemain kami yang kemarin absen bisa dimainkan lagi dan mudah-mudahan hasilnya lebih baik," katanya di Bandung, Selasa (6/10/2015).

Djanur pun menilai dengan bermain dihadapan bobotoh dan target meraih gelar juara akan membuat motivasi Firman Utina cs berlipat ganda.

"Kita ingin juara di turnamen dan peluang untuk itu sangat terbuka. Pemain sadar itu, dan saya yakin pemain punya motivasi yang besar," tuturnya.

Selain itu, Djanur telah mengantongi kelemahan skuat Naga Mekes tersebut. "Sudah pasti tahu apa yang diterapkan mereka karena baru kemarin kita dihadapkan dengan mereka," tutupnya. (Tho/Rco)

Baca Juga

Head to Head Rossi dan Lorenzo di Motegi

Gara-gara Kabut Asap, Sriwijaya FC vs Arema Digelar di Solo

5 Penyebab Chelsea Terpuruk Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini