Sukses

Bekas Gelandang MU Dirampok Rp 3,7 Miliar

Kabar buruk menghampiri Tom Cleverley akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk menghampiri Tom Cleverley akhir pekan lalu. Eks gelandang Manchester United (MU) itu menjadi korban perampokan di rumahnya sendiri di Manchester.

Saat itu Cleverley bersama istrinya, Georhina Dorsett dan putrinya Rose sedang bersantai di dalam rumah. Tiba-tiba dua perampok masuk dengan membawa pemukul bisbol.

Keduanya mengancam keluarga Cleverley untuk memberitahukan di mana mereka menyembunyikan harta. Cleverley yang sekarang membela Everton pun tak berdaya dan merelakan gelang Cartier senilai 15 ribu pound, tas Hermes berharga 10 ribu pound, dan jam tangan merek Audemars Piguet bernilai 50 ribu pound.

Tak hanya itu dua perampok tersebut juga melarikan mobil Range Rovers milik Cleverley. Jika ditaksir harga mobil itu mencapai 100 ribu pound. Sehingga total kerugian Cleverley mencapai 175 ribu pound atau Rp 3,7 miliar.

Pihak kepolisian Manchester langsung bertindak cepat mendapat kabar perampokan ini. "Tidak ada korban yang terluka dan kami segera mengejar pelakunya," ujar juru bicara kepolisian dilansir Daily Mail.

Sementara Cleverley dan keluarganya hanya mengalami syok. "Keduanya fokus melindungi putrinya saat perampok masuk. Mereka terguncang dan tidak menyangka perampokan tersebut," kata seorang sumber. (Vid/Def)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tom Cleverley adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Everton
    Tom Cleverley adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Everton

    Tom Cleverley

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini