Sukses

Sevilla Jawab Kemungkinan Rekrut Kiper MU

Sergio Rico yang akan tetap diandalkan oleh Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla- Sevilla menepis kabar bakal merekrut kiper Manchester United Victor Valdes. Sevilla tidak akan mendatangkan penjaga gawang baru karena puas dengan kinerja Sergio Rico di bawah mistar gawang.

Valdes memang tidak bahagia di MU. Dia baru tampil dua kali untuk Setan Merah. Hubungan Valdes dengan manajer Louis van Gaal tidak harmonis. Van Gaal menuduh Valdes menolak main untuk tim U-21 MU.

Musim panas lalu Valdes batal pindah klub. Diperkirakan pria 33 tahun itu akan segera mencari klub baru di bulan Januari. Sebab bila terus di MU dia tidak akan bermain. The Red Devils sudah punya David de Gea dan Sergio Romero.

Salah satu klub yang kabarnya melirik Valdes adalah Sevilla. Mereka sedang butuh kiper baru. Sebab kiper utama Beto mengalami cedera parah dan harus absen sekitar tiga bulan. Namun kabar tersebut dibantah Presiden klub Jose Castro. Sevilla tak berencana belanja kiper Januari nanti. Mereka merasa Rico sudah cukup mengisi posisi Beto.

"Valdes bukan sebuah opsi. Kami tidak memiliki niat mencari kiper pelapis. Kami memiliki tga atau empat pemain untuk posisi tersebut dan Rico salah satu yang paling dekat untuk menjaganya selama bertahun-tahun," ucap Castro.

"Jika kita memiliki penjaga gawang yang baik, kita tidak harus pergi mencari di tempat lain," tegas Castro kepada Europapress seperti dikutip dari Goal. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

Video Terkini