Sukses

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

Jika di atas sirkuit keduanya sangat lihai. Bagaimana dengan urusan wanita?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada yang meragukan kualitas dua pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam urusan adu cepat di atas sirkuit. Buktinya, di musim ini, keduanya tengah bersaing ketat untuk merebut gelar juara dunia MotoGP.

Jika di atas sirkuit keduanya sangat lihai. Bagaimana dengan urusan wanita?

Rossi diketahui saat ini memiliki pacar bernama Linda Morselli. Keduanya menjalin asmara sejak 2012 dan masih langgeng hingga kini.

Pacar Valentino Rossi (Speedweek)

Linda lahir pada 15 November 1988. Paras cantik khas Italia membuatnya pernah menyabet gelar sebagai Miss Elegance dalam ajang Miss Italia pada 2006.

Dikutip the girlfriend.org, tak seperti para WaG's (Wife and Girlfriend) kebanyakan, Linda adalah wanita yang tidak suka menghabiskan waktu di tempat-tempat mahal. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini lebih nyaman hidup sederhana dengan gemar menyatap makanan.

Pacar Valentino Rossi (Speedweek)

Dalam wawancara dengan autoevolution, Rossi mengungkapkan dirinya menikmati kisah asmaranya dengan Linda. Pembalap yang sudah berusia 36 tahun ini bahkan sudah merencanakan pernikahan dan ingin memiliki anak laki-laki.

Pacar Valentino Rossi (Speedweek)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Asmara Lorenzo

Rossi sudah merencanakan masa depannya bersama sang kekasih. Lantas bagaimana dengan Lorenzo?

Setelah sempat mengaku jomblo, Lorenzo akhirnya mempunyai kekasih bernama Elena Moralli. Sama seperti Linda, pacar Lorenzo berasal dari Italia. Keduanya sudah menjalin asmara sejak Desember 2012.

Elena Morali, mantan pacar Lorenzo (Davide maggio)

Sayangnya, sejak Oktober 2014, keduanya diketahui sudah tidak lagi menjalin asmara. Kendati demikian, dalam wawancara dengan media Italia, Elena mengungkapkan, Lorenzo merupakan salah satu mantan kekasih yang paling berkesan buatnya.

Mantan pacar Lorenzo, Elena Morali (corriere)

Hingga kini, belum diketahui siapa pacar Lorenzo. Kesibukan di dunia balap membuat Lorenzo belum sempat mencari pengganti Elena.

Tampaknya, untuk urusan asmara, Lorenzo harus belajar dari Rossi. (Fie/Vid)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.