Sukses

Benzema Bisa Terus Dimainkan Madrid, Asal...

Hubungan Benzema dengan Rafael Benitez memburuk.

Liputan6.com, Madrid: Hubungan antara Karim Benzema dengan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memanas. Ini setelah striker asal Prancis itu ditarik keluar di menit ke-77 kala "Los Blancos" diimbangi Atletico 1-1 pada derby Madrid akhir pekan lalu.

Benzema yang cetak gol di menit ke-9 gusar karena merasa masih bisa bantu Madrid. Namun, Benitez memilih untuk menariknya dan memasukkan Mateo Kovacic.

Masalah ini terus ditanyakan wartawan ketika jumpa dengan Benitez. Pelatih asal Spanyol ini pun tetap sabar menjawab pertanyaan tersebut. Dia mengatakan, Benzema bisa terus dimainkan Madrid tapi dengan syarat.

"Saya juga pasti gusar kalau diganti pelatih. Jika tak mau demikian, ada baiknya dia mencetak dua gol gol agar tak diganti. Saya tak pernah punya masalah dengan dia," tutur Benitez kepada El Larguero dan dikutip as.

Benitez mengakui jika semua pemain gusar usai tak mampu rebut tiga poin lawan Atletico Madrid. Itu tercermin dari raut wajah pemain saat naik bus ketika hendak pulang dari markas Atletico.

"Kami sudah buang dua poin padahal kontrol permainan di babak pertama. Kesalahan kami hanya membiarkan mereka dapatkan penalti," tandas eks pelatih Napoli itu.

"Kami gagal penetrasi pertahanan Atletico agar bisa cetak gol kedua. Di babak dua, Atletico menggila dan kami kurang presisi saat serangan balik. Kami pun menderita."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Parkir Bus?

Benitez juga menjawab tuduhan soal kemungkinan Real Madrid parkir bus lawan Atletico saat dalam kondisi unggul satu gol. Benitez punya alasan mengapa lakukan strategi itu.

"Atletico benar-benar tampil menggila sehingga kami harus bertahan. Saat satu tim bertahan, itu hanya reaksi untuk hadapi lawan yang menekan. Masalah kami yaitu gagal meracik serangan balik secara bersama-sama," ulasnya. (Def/Rco)

Baca Juga:

Bekas Gelandang MU Dirampok Rp 3,7 Miliar

Tangan Lebam, Rossi Siap Habis-habisan di Motegi

Pemain Liverpool: Klopp Pelatih Hebat!

La Liga: Selamat Tinggal 100 Poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini