Sukses

Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Lewat Instagram terlihat kemesraan Agnez dengan Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi cantik Agnez Mo nampaknya sudah memiliki kekasih baru. Agnez saat ini diketahui sedang dekat dengan pebasket Indonesia Wijaya Saputra. Kemesraan mereka tertangkap di media sosial Instagram.

Sejak dua pekan lalu Wijaya aktif mengunggah foto-foto bersama Agnes di akun Instagram miliknya. Foto pertama yang diunggah pemain Stadium Jakarta itu adalah ketika mereka sedang bersama desainer Anne Avantie.

Dalam foto hitam-putih tersebut, Wijaya memberi caption I Totally Give My Full Support for Her Declaration!.

Foto kedua yang diunggah pekan lalu semakin menunjukkan mereka berdua memang tengah berpacaran. Wijaya dan Agnez terlibat bergandengan tangan.

Yang terbaru, kemarin, Wijaya mengunggah foto selfie bareng Agnez. Pada foto terbaru tersebut, pria yang akrab disapa Wijin ini memberi caption #gotyourbacklikeYOUgotMINE #gotmybacklikeigotyours.

Bagi Agnez, bukan kali pertama dia dekat dengan pemain basket nasional. Beberapa tahun lalu Agnez digosipkan menjalin asmara dengan Saut Lombok Johnson, yang pernah main di Aspac.

Selain tampil di NBL Indonesia, Wijaya juga mahir bermain bola basket 3 on 3. Eks pemain CLS ini merupakan anggota Timnas 3 on 3 Indonesia bersama dan Fandi Andika Ramadhani (Aspac Jakarta). (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.