Sukses

Duet Wajah Baru Warnai Lini Depan Timnas Italia

Italia akan berhadapan dengan Azerbaijan dalam laga kualifikasi Euro 2016.

Liputan6.com, Roma - Tim nasional Italia diprediksi akan menurunkan duet striker baru pada saat menghadapi Azerbaijan pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 nanti. Pelatih Gli Azzuri, Antonio Conte akan mencoba menurunkan duet Graziano Pelle dan Lorenzo Insigne di lini depan demi meraih hasil maksimal di kandang lawan.

Seperti dilansir Football-Italia, kedua tim akan kembali bertanding di Stadion Tofiq Bahramov adina Respublika, pada hari Sabtu (10/10) pukul 23.00 WIB. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu pada tahun lalu, saat itu Italia menang 2-1 atas Azerbaijan. Pada pertandingan tersebut, bek Italia, Giorgio Chiellini berhasil mencetak dua gol kemenangan untuk Gli Azzuri.

Duet Pelle dan Insigne di Timnas Italia baru kali ini coba dipasangkan oleh Conte. Sebelumnya, mantan pelatih Juventus itu sempat menduetkan Ciro Immobile dan Simone Zaza atau Eder dengan Pelle.

Immobile saat ini bermain dengan klub Sevilla. Striker berusia 25 tahun baru bermain sebanyak tiga kali dan belum mencetak satu gol pun untuk klubnya. Hal itu berbanding terbalik saat dirinya membela Torino pada musim 2013-14 silam. Penyerang asal Italia ini berhasil mencetak 22 gol dari 33 kali bertanding.

Sementara Pelle, saat ini menjadi penyerang utama klub Inggris, Southampton. Pemain berusia 30 tahun itu sudah 8 kali bermain dan mencetak 5 gol sejauh musim ini.  

Baca Juga :

Andrea Pirlo Dilirik Raksasa Brasil

Petinggi Barcelona Kembali ke Milan?

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.