Sukses

Ulang Tahun ke-100 PSM Bakal Dimeriahkan Boaz dan El Loco?

Ulang tahun PSM yang ke-100 jatuh pada 2 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar berencana membuat hari jadinya yang ke-100 tampak meriah. Pihak klub pun sudah merencanakan bergulirnya sebuah turnamen yang diikuti klub-klub elite Indonesia Super League (ISL).

Hari ulang tahun PSM yang jatuh pada 2 November itu rencananya akan dirayakan secara meriah oleh tim berjuluk Juku Eja itu. Bahkan mereka siap berburu pemain bintang untuk memeriahkan suasana.

"Kita memang rencananya mau adakan turnamen. Kita mau undang Persib, Persebaya, dan PSMS Medan, tapi kalau mereka tidak siap ya kita cari tim lain," ujar Direktur Teknik PSM, Sumirlan, saat dihubungi Liputan6.com (7/10).

"Benar kita berencana mendatangkan pemain bintang, tapi saya belum sebut nama. Soal wacana Boaz Solossa dan Cristian Gonzales juga belum pasti. Kalau Gonzales kan opsinya karena dia pernah main di PSM," tambahnya.

Soal tanggal pelaksanaan dan format turnamen sendiri belum diputuskan oleh PSM hingga saat ini. Pasalnya mereka baru akan melakukan pertemuan pada Sabtu (10/10/2015) untuk menyusun rencana tersebut.

Tidak hanya turnamen empat klub saja yang akan digelar, PSM juga berencana menghadirkan sejumlah legendanya untuk memeriahkan acara itu. "Selain itu ada juga acara yang memang kami susun untuk suporter nantinya," tegas Sumirlan. (Ton/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini