Sukses

Beckham Beberkan Rekan Terbaik Selama Menjadi Pemain

Saat masih berkarier sebagai pemain sepak bola, David Beckham berkesempatan bermain bersama para pemain terbaik dunia.

Liputan6.com, Manchester - Saat masih berkarier sebagai pemain sepak bola, David Beckham berkesempatan bermain bersama para pemain terbaik dunia, baik saat di Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint Germain (PSG). Lantas, di antara mantan rekan-rekannya itu, siapakah yang menjadi tandem terbaik bagi Becks?

Mengutip Sports Mole, dalam sesi wawancara jelang partai amal UNICEF, Beckham yang didaulat untuk memilih komposisi pemain, menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya dilibatkan untuk memilih tim. Banyak dukungan dan hal-hal menarik. Zidane adalah teman saya dan mungkin pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," kata suami dari Victoria ini.

Zidane dan Beckham pernah bahu-membahu membela Real Madrid dari tahun 2003 hingga 2006. Selama bermain untuk Madrid, Becks mempersembahkan satu trofi Liga Spanyol, dan satu trofi Piala Super Spanyol. Total, Beckham tampil 155 kali dan mencetak 20 gol.

Sementara itu, laga amal yang bakal dilakoni Beckham dan Zidane akan mempertandingkan tim Britania Raya dengan Irlandia, melawan gabungan para pemain top dunia. Laga ini akan dihelat di Old Trafford dan kedua tim akan ditangani oleh Alex Ferguson dan Carlo Ancelotti.

"Saya sangat antusias untuk kembali. Pertandingan ini adalah sesuatu yang saya banggakan. Setelah pensiun, saya tidak berpikir untuk kembali merumput." tutupnya. (*)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.