Sukses

Striker Mandul Ini Dukung Mourinho Tetap Besut Chelsea

Mourinho kabarnya tengah berada di ambang pemecatan pasca keterpurukan Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Radamel Falcao mendukung Jose Mourinho untuk tetap menukangi klub asal London Barat tersebut. Bomber asal Kolombia itu menegaskan, Mourinho masih ambisius untuk membawa Chelsea sukses di masa depan.

"Mourinho adalah manajer hebat. Dia ambisius dan seorang pemenang. Dia punya kemampuan yang hebat untuk melatih kami, tetapi hasil pertandingan tidak sesuai kenyataan," kata Falcao, seperti dilansir, Sky Sports, Rabu (7/10/2015).

Mourinho kabarnya tengah berada di ambang pemecatan pasca keterpurukan Chelsea di Premier League Inggris musim ini. The Blues terperosok ke peringkat 16 setelah hanya menang dua kali dari delapan partai di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.



Pasca kekalahan 1-3 melawan Southampton, akhir pekan lalu, Mourinho menegaskan dirinya siap dipecat oleh Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea. Namun, Mou yakin, hingga saat ini dirinyalah manajer terbaik yang dipunyai Chelsea.

Premier League Inggris musim ini masih menyisakan 32 partai. Hanya saja, empat kekalahan yang telah diderita Chelsea membuat John Terry dan kawan-kawan tak lagi dijagokan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris, yang telah mereka raih musim lalu.

Namun demikian, hal itu tidak membuat Falcao pesimistis. Bomber yang baru mencetak sebiji gol dari tujuh penampilan ini yakin, timnya bisa bangkit menyusul ketertinggalan dari tim-tim lainnya di papan atas seperti Manchester United dan Manchester City.

"Kami punya kualitas dan kemampuan untuk mengubah situasi ini. Saya masih sangat termotivasi," jelas Falcao.

Baca Juga

Bila Dipecat Chelsea, Mourinho Dapat Pesangon Rp 799 M

5 Penyebab Chelsea Terpuruk Musim Ini

Chelsea Krisis, Terry Minta Pemain Dukung Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini